Rekomendasi dan Harga Gendongan Bayi Murah

Salah satu kebutuhan saat bepergian bersama bayi yaitu gendongan bayi. Bagi lebih nyaman dengan gendongan daripada harus di baby stroller. Namun tidak semua gendongan bagus dan nyaman. Berikut beberapa rekomendasi dan harga gendongan bayi murah yang bisa Anda pilih.

  1. Unggul Jaya Chukin Selendang Jarik Bayi

Jenis gendongan ini sangat tradisional. Biasanya orang-orang desa masih menggunakan gendongan jenis ini karena memiliki bentuk lebih panjang. Biasanya terbuat dari kain batik dengan motif beragam. Panjang jarik batik mencapai 2,5 meter bahkan hingga 3 meter. Karena hanya berupa kain,

Anda bisa menggunakan untuk menggendong baik di depan maupun belakang. Selain itu, gendongan ini bisa digunakan baik di acara formal maupun saat berada di rumah. Fungsi utama jarik ini yaitu menidurkan dan menyuapi bayi makan. Gendongan ini murah sehingga banyak yang menggunakan. Anda bisa membeli gendongan ini dengan harga Rp100.000,00.

  1. Baby Sling Mamaway

Banyak harga gendongan bayi murah tapi Anda harus melihat fungsinya terlebih dulu. Gendongan ini multifungsi dan dapat dibawa kemana saja. Bentuknya kecil dan dikemas dalam pouch. Bahannya 100% katun sehingga mudah menyerap keringat. Kain gendongan ini bisa digunakan sebagai tutup saat Anda menyusui atau selimut.

Gendongan sling ini bisa untuk jangka panjang. Idealnya gendongan asal Taiwan ini bisa digunakan hingga usia anak 3 tahun. Gendongan ini telah diuji dan dapat menahan beban hingga 50 kg. Harga gendongan ini cukup mahal Rp790.000,00.

  1. I-Angel Miracle

Gendongan berikutnya ini merupakan model carry pertama di dunia yang sudah dilengkapi dengan hipseat dan disetujui oleh dokter-dokter ahli tulang. I-Angel Miracle sangat cocok untuk anak dengan berat badan 0-20 kg. Desainnya yang bermofif lucu dan menggunakan katun sebagai bahan utama menjadikan kain ini ringan dan anti air.

Gendongan ini cocok untuk menggendong bayi dengan berbagai variasi. Uniknya, Anda tidak perlu khawatir kalau gendongan terkena noda dan debu karena akan mudah dibersihkan. Anda bisa menggunakan hipseat saja, dengan hipseat carrier atau soft carier. Harga gendongan ini selaras dengan fungsinya Rp3.000.000,00.

  1. Boba 4G Carrier

Jika Anda memerlukan gendongan yang mementingkan keamanan dan fungsionalitas maka Boba Carrier adalah jawabannya. Gendongan yang bisa menahan beban hingga 20 kg ini didesain dengan bentuk yang ergonomis sehingga Anda tetap dapat melakukan pekerjaan tanpa takut membahayakan si bayi.

Boba dilengkapi dengan infant insert dan tempat duduk yang lebih besar serta ergonomis sehingga bayi akan lebih nyaman. Boba Carrier juga didesain untuk orang dewasa yang memiliki berbagai bentuk dan ukuran tubuh. Sehinggga fungsionalitas yang diutamakan oleh gendongan ini. Gendongan fleksibel ini dibanderol Rp1.950.000,00.

  1. Baby Bjorn We

Gendongan selanjutnya ini menggunakan bahan standar Oeko-Tex 100. Jika Anda memiliki bayi dengan kulit sensitif, cobalah menggunakan produk ini. Produk ini tidak mengandung zat berbahaya untuk bayi dan telah disertifikasi oleh standar Oeko-Tex 100 kelas satu untuk bayi. Anda bisa menggunakan gendongan ini untuk bayi yang baru lahir hingga usia 3 tahun.

Dalam gendongan terdapat head support untuk bayi berusia di bawah 5 bulan. Dalam pembuatannya, pihak perusahaan sudah bekerjasama dengan dokter ortopedi untuk posisi tulang yang bagus. Gendongan ini dipatok harga Rp2.299.000,00.

Pilihlah gendongan bayi yang nyaman dan aman untuk bayi Anda. Banyak variasi gendongan baik tradisional maupun modern di blibli.com,. Anda bisa langsung memesan melalui aplikasi yang didownload di Play Store dan cari harga gendongan bayi murah. Agar lebih mudah, Anda bisa chat penjual untuk menanyakan ketersediaan barang maupun warna.