5 Motor Baru Honda Matic yang Murah dan Irit Bahan Bakar

Sebagian besar orang Indonesia sering menjatuhkan pilihan motornya pada pabrikan Honda. Honda yang dikenal sebagai pabrikan dengan produk berkualitas agaknya sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Bagi masyarakat Indonesia, motor adalah salah satu alat transportasi wajib yang dimilikinya. Pada zaman sekarang, motor maticlah yang mendapatkan peminat cukup besar. Apabila Anda berminat untuk menjadikan motor matic Honda sebagai motor sehari-hari, inilah beberapa motor baru dengan type matic dari pabrikan Honda yang dapat Anda jadikan sebagai referensinya.

Motor Baru Merek Honda

  1. Vario 150 esp

Sejak awal kemunculannya di tanah air, vario memang menjadi motor matic kesukaan masyarakat Indonesia. Tentu saja, demi memuaskan para pencintanya, vario selalu hadir dengan spesifikasi yang berbeda. Kali ini, Honda vario yang baru saja diluncurkan adalah vario dengan tipe 150 esp. Honda vario ini sangat hemat bahan bakar sehingga memilikinya sama dengan Anda menghemat pengeluaran. Untuk fiturnya, vario 150 esp sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan irit serta ada pula fitur smart key system yang memudahkan pengendaranya. Harga vario ini sekitar 22,6 juta saja.

  1. Vario 125 esp

Lagi lagi, Honda menjadikan vario sebagai daya tarik untuk masyarakat Indonesia. Kali ini vario memunculkan tipe motor yang hampir sama dengan motor yang disampaikan sebelumnya. Hanya saja ada sedikit perbedaan pada spesifikasinya. Tetapi, untuk masalah kenyamanan, vario jenis apapun tidaklah usah Anda ragukan. Vario tipe 125 esp, memiliki mesin yang berkapasitas 125 cc. Untuk masalah bahan bakar, agaknya Anda bisa memilihnya karena vario ini juga sangatlah irit. Harga dari vario tipe 125 esp lebih murah dibandingkan vario sebelumnya, yaitu sekitar 20 jutaan.

  1. Honda Vario Esp

Honda vario Esp bisa dijadikan pilihan ketika Anda menginginkan motor yang harganya terjangkau tetapi kualitasnya mumpuni. Harga vario esp lebih murah dibandingkan dengan 2 tipe vario sebelumnya karena kapasitas mesinnya memang lebih rendah, yaitu 110 cc saja. Jangan Anda berkecil hati, meski kapasitasnya lebih kecil, tetapi tetap saja vario ini bisa Anda jadikan sebagai motor idaman karena sangat hemat bensin. Harga dari vario tipe esp ini cukup terjangkau, hanya dibanderol di bawah 20 jutaan saja.

  1. Honda Beat Esp

Honda mencoba menawarkan beberapa jenis motor matic kepada masyarakat Indonesia. Jika Anda mungkin kurang suka dengan Honda vario esp, Anda bisa beralih ke motor Honda yang lain yaitu beat. Honda beat tak kalah laris di pasaran karena harga beat yang memang lebih terjangkau dari pada vario. Honda beat esp misalnya. Honda beat jenis ini memiliki kapasitas mesin sekitar 110 cc dan dengan mesin tersebut setidaknya tenaga yang dihasilkan mencapai 8,68 PS dan torsi 9.01 Nm. Seperti halnya motor matic Honda terbaru, beat esp juga menyuguhkan motor yang hemat bahan bakar sehingga Anda bisa bernapas lega karena pengeluaran tidaklah membengkak hanya gara-gara untuk membeli bensin. Harga beat esp ini hanya 16 jutaan saja.

  1. Honda Beat POP esp

Jika Anda masih beranggapan bahwa motor Honda yang disuguhkan harganya kurang ramah dikantong, Honda akan mencoba menawarkan produk beat terbarunya yaitu beat pop. Beat pop ini dilengkapi dengan fitur yang teramnat canggih yaitu fitur ISS yaneg memudahkan pengendaranya pada saat mematikan mesin motornya. Saat Anda menggunakannya untuk berkendara, jika mesin dibiarkan diam, mesin akan mati hanya pada waktu 3 detik saja. Ada pula fitur pengereman yang canggih yaitu Combi Brake System. Untuk masalah bahan bakar, tak usah kahwatir karena beat popo juga masuk dalam daftar motor terbaru Honda yang irit bahan bakar. Harga dari beat pop sekitar 15 juta. Jadi, mana kira kira motor baru Honda yang akan Anda pilih?