Tips Desain Apartement Gangnam District Tipe Studio

Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk membeli apartemen dibandingkan membuat sebuah rumah sendiri. Hal ini dikarenakan apartement lebih praktis dan lebih terjangkau. Apalagi untuk orang yang masih single. Ada banyak apartement yang ukurannya tidak besar. Jika sedang mencari apartement modern di bekasi, cobalah gangnam district. Buat anda yang masih single, bisa memilih tipe studio di apartemen gangnam district bekasi yang mempunyai ukurannya sekitar 22.95 meter persegi. Harga tipe studio mulai Rp 268 jutaan. Ukurannya yang tidak begitu besar, anda harus bisa menatanya dengan baik. Supaya desain interiornya semakin bagus. berikut ini inspirasi penataan desain interior yang bisa anda lakukan.

Desain Interior Apartement Gangnam District

Ukuran tipe studio ini hanya bisa digunakan untuk satu bedroom saja. Dari pintu masuk, sebelah kiri ada kamar mandi. Lalu masuk langsung ada mini kitchen, tempat tv dan kamar tidur. Jadi seperti satu kamar saja. dengan ukuran seperti itu, anda harus bisa menata ruanganya dengan baik. Untuk masalah desain interior bagian atap dan dinding. Anda tak perlu khawatir karena dari pihak pengembang sudah membuatnya sebagus mungkin. Desainya sangat mewah dan modern. Seperti desain ruangan di hotel bintang lima.

Bagian lantainya juga memakai lantai marmer yang mewah. Jadi suasana hotel bintang lima akan semakin terlihat. Lalu untuk model jendelanya juga model kaca besar, sehingga anda bisa melihat pemandangan kota bekasi atau kolam renang apartement dengan lebih nyaman. Supaya terlihat lebih luas, anda bisa memakai tempat tidur yang ukurannya tidak begitu besar. apalagi anda hanya tinggal sendiri di apartement terbaru di bekasi ini. Dengan memakai tempat tidur yang kecil, anda bisa mengatur ruangan dengan lebih mudah. anda juga bisa menambahkan lemari pakaian dengan ukuran sedang.

Desain Apartement Gangnam District Tipe Studio

Menggunakan furniture dengan desain yang simple, akan membuat desain interior anda akan lebih luas. Tak perlu menambahkan terlalu banyak furniture. Untuk televisi bisa anda tempel pada dinding. Jika anda jarang memasak, lebih baik tidak perlu menambahkan mini kitchen set. Sehingga anda mendapatkan ruangan yang lebih luas. Ukuran kamar mandi cukup luas. Dengan desain yang lebih modern. Semua desain di apartement gangnam ini memang dibuat dengan inspirasi dari rumah-rumah di kawasan gangnam korea selatan.

Pada saat membeli hunian modern baru ini, anda hanya akan mendapatkan ruangan yang masih kosong. Oleh karena itu anda harus bisa mengatur desain interiornya dengan baik. Gunakan property yang memang anda butuhkan. Tak perlu menambahkan banyak property yang berukuran besar, karena ukuran tipe studio tidak begitu besar. demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.