Tampil Stylish saat Hangout? Yuk, Pakai Sandal Wanita Terbaru Ini

Saat hang out pun model sandal wanita terbaru menjadi pilihan. Apakah Anda juga demikian, ladies? Desain sandal wanita terbaru saat ini sudah banyak yang sesuai untuk hang out. Sepatu sandal wanita dalam aneka model sandal wanita terbaru dapat dipilih sesuai selera di Blanja.com. Sandal wanita branded di Blanja juga sudah hadir dengan gaya desain inovatif. Model sandal wanita terbaru untuk hang out punya motif unik beraneka warna. Sandal wanita branded juga sudah mengikuti tren sandal wanita terbaru untuk upgrade penampilan Anda. Pusat perbelanjaan sudah menyediakan sandal wanita branded, termasuk produk sepatu sandal wanita dengan kombinasi warna dan motif elegan. Ingin tahu tentang sepatu sandal wanita yang pas untuk santai? Inilah penjelasan 5 desain sandal wanita terbaru untuk Anda.

  1. Wedges

Wedges merupakan model sandal wanita terbaru yang fleksibel dipakai pada momen apapun, dari acara resmi sampai santai. Wedges adalah solusi untuk Anda yang ingin terlihat jenjang, tanpa harus lelah menggunakan heels yang tinggi. Kenyamanan saat hang out lebih tercipta dengan mengenakan sandal wanita branded ini. Aneka model wedges yang mengikuti perkembangan desain sepatu sandal wanita merupakan variatif pilihan untuk penampilan lebih berwarna.

  1. Flat Shoes

Salah satu tren sepatu sandal wanita saat ini adalah flat shoes. Banyak wanita yang memilih flat shoes sebagai alas kaki saat hang out. Alasnya yang flat ditambah desainnya yang tertutup di semua sisi, menjadikan flat shoes aman dan nyaman ketika dipakai. Gerak menjadi lebih bebas dan leluasa. Anda tidak takut terjatuh ketika jalan santai berkeliling tempat rekreasi bersama kawan-kawan. Variasi model, warna, dan corak sandal wanita branded ini juga memperindah penampilan.

  1. Loafers

Gaya casual sangat terlihat dari sandal wanita terbaru ini, di mana mempunyai desain santai tapi tetap terlihat formal. Cara pakai dengan model slip on menyebabkan sepatu sandal ini mudah dipakai dan dilepas. Sekilas, loafers mempunyai desain yang sama dengan flat shoes, yaitu punya alas yang datar dan bagian yang tertutup, sehingga nyaman dipakai tanpa takut tergelincir. Pembedanya adalah kekhasan model loafers yang mempunyai permukaan lebih tertutup.

  1. Tassel Sliders

Model sandal wanita terbaru ini mempunyai alas datar, sehingga lebih leluasa untuk acara santai, termasuk hang out. Model terbuka di bagian depan dan belakang menjadikan sandal wanita ini banyak diminati. Salah satu sandal wanita branded ini cocok jika dipadukan dengan midi atau mini dress. Flare skirt juga pantas berpadu dengan tassel sliders yang tersedia dalam varian warna dan ornamen.

  1. Sandal Platform

Sandal platform merupakan salah satu jenis sepatu sandal wanita yang sangat nyaman untuk hang out, karena alasnya yang datar. Sandal wanita branded ini mempunyai konsep casual yang elegan. Sentuhan warna pastel yang berkolaborasi dengan warna gelap merupakan paduan yang manis untuk tampilan feminin. Ornamen pada permukaannya adalah ciri khas model sandal wanita terbaru ini.

5 desain sandal wanita terbaru itu dapat menjadi referensi untuk Anda yang ingin tampil mengikuti model sandal wanita terbaru. Baragam desain dengan warna dan motif yang unik sangat cocok untuk tampil beda. Gaya santai yang dihadirkan sepatu sandal wanita tersebut dapat memberikan kenyamanan saat hang out. Meski santai, Anda tetap mendapatkan sentuhan desain elegan dari setiap sandal wanita terbaru itu.