Mengulas Seputar Harga Polygon Mountain Bike dan Berbagai Jenisnya

Polygon merupakan sebuah merk yang memang dikenal banyak orang sebagai salah satu merk sepeda olahraga yang memiliki kualitas tinggi didalamnya. Tidak hanya terbatas pada jenis sepeda balap saja, namun Polygon kini juga banyak mendesain jenis sepeda gunung, yang dapat digunakan oleh para penggemar sepeda untuk menyusuri berbagai track baik dengan kontur yang halus ataupun jalanan terjal dan tidak rata, sesuai dengan medan yang ingin dilalui oleh para pengguna sepeda. Kualitas dan kekuatan yang handal merupakan faktor penting yang menjadikan sepeda ini makin laris manis dipasaran. Bagi Anda yang memang penasaran dengan berbagai jenis sepeda gunung tersebut, berikut ini ulasan mengenai harga Polygon mountain bike dengan berbagai jenis sepeda didalamnya:

  • Polygon Rapid

Salah satu jenis sepeda gunung dari Polygon ini memiliki desain rangka yang unik, dimana pada bagian tengah rangka akan terdapat sebuah spare part yang berbentuk seperti per besar. Fungsi dari spare part tersebut adalah untuk menahan suspensi yang mungkin dapat terjadi ketika sepeda digunakan untuk melalui medan yang tidak rata. Sepeda ini sendiri terbuat dari bahan steel anti korosi serta memiliki jenis fork ataupun garpu depan dengan kategori zoom dengan ukuran 40mm. Untuk kecepatan sendiri sepeda gunung dari Polygon ini telah dilengkapi dengan jenis gear 6 Speed dari Shimano, yang dilengkapi dengan jenis rem V-brake. Harga yang dibandrol untuk jenis sepeda gunung ini sekitar 1,9 jutaan rupiah.

  • Polygon Monarch 5

Seri sepeda gunung yang satu ini dari Polygon, memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, karena berbagai fitur yang diselipkan didalamnya. Model sepeda gunung yang satu ini akan mampu menghadirkan posisi duduk yang tegak bagi para pengguna sepeda dengan bagian fork ataupun garpu depan sepeda bersuspensi, sehingga akan lebih memberikan Anda kenyamanan ketika menggunakan sepeda yang satu ini. Ukuran ban yang tergolong lebar dengan rangka yang kuat, menjadikan sepeda ini dapat menggelinding dengan cepat. Harga Polygon yang satu ini akan dapat Anda temukan dalam range sekitar 2,3 jutaan rupiah.

  • Polygon Premier 5.0

Model sepeda gunung dari Polygon ini sangatlah nyaman dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan dalam diri kita. Dengan fitur sakelar didalamnya, yang memungkinkan kita untuk dapat memilih menggunakan ataupun mengunci suspensi sesuai dengan medan yang akan kita lalui. Pada bagian roda sendiri, sepeda yang satu ini dapat dipasang dan dilepas dengan mudah, tanpa harus menggunakan alat khusus. Bagian rem dari sepeda ini merupakan rem hidrolik dengan kekuatan cengkeraman yang tinggi. harga yang dibandrol untuk jenis sepeda ini sekitar 4,3 jutaan rupiah.

Selain ketiga model mountain bike disaat, sebetulnya Polygon masih memiliki banyak model sepeda gunung yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan dalam diri Anda. Untuk mendapatkan sepeda Polygon jenis mountain bike pun kini sangatlah mudah, hanya dengan membuka sebuah situs belanja online, Anda sudah dapat melakukan pembelanjaan berbagai jenis sepeda gunung sesuai dengan keinginan Anda.

Harga Polygon yang ditawarkan pun tidak akan berbeda dari harga pembelian secara langsung pada sebuah toko sepeda. Bahkan diskon pembelanjaan mungkin saja Anda dapatkan, jika pembelanjaan sepeda Polygon ini Anda lakukan melalui sebuah situs belanja online. Sistem cicilan 0% akan sangat mungkin Anda dapatkan untuk pembelanjaan sepeda tersebut. jasa pengiriman gratis pun sangat dimungkinkan untuk Anda dapatkan, jika Anda pandai dalam memilih situs belanja online untuk Anda jadikan mitra pembelanjaan Anda.