Komoditas yang Sering Kena promo natal dan tahun baru 2017

Yang paling heboh ketika menjelang penutupan tahun biasanya adalah promo belanja. Apalagi menjelang hari natal berbagai  komoditas yang menunjang keberlangsungan natal dan tahun baru itu akan banyak digelar sebagai hot sale. Pusat perbelanjaan baik departemen stor maupun online shop seperti blanja.com heboh menyelenggarakan promo natal dan tahun baru 2017. Bagi anda yang menyukai kegiatan belanja, tentunya momen ini menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk anda berbelanja, karena anda bisa lebih hemat dengan berbagai harga dan penawaran promo. Namun, sebaiknya anda hrus mengetahui komoditas apa saja sih yang biasanya kena penawaran promo di akhir tahun?

Promo Akhir tahun dan tahun baru

Berikut ini beberapa barang – barang yang biasanya kena penawaran pomo akhir tahun , yaitu di antaranya :

  1. Kue

Jelas sekali jenis makanan – makanan manis seperti kue banyak sekali dijual di hari natal untuk memeriahkan hari natal. Pas banget jika anda hendak membeli kue itu sebaiknya di akhir tahun supaya kena penawaran promo.

  1. Cokelat

Cokelat juga termasuk yang paling sering kena penawaran harga promo di akhir tahun.

  1. Baju

Ya baju atau pakaian sering diberikan promo besar – besaran di akhir tahun, apalagi jika pakaian musim dingin dan juga jaket itu paling sering dipromokan, mengingat di bulan natal dan menjelang tahun baru kondisi cuaca sedang musim dingin dan di indonesia sendiri sedang musim hujan.

  1. Elektronik

Elektronik juga ikut – ikutan kena promo karena pada pergantian tahun biasanya akan mulai launching tipe –tipe baru, sehingga tipe lama akan diberikan promo untuk meningkatkan penjualan.

  1. Tanah

Tanah dan bangunan di akhir tahun akan diberikan promo , karena ketika berganti tahu maka harga tanah dan bangunan akan naik. Jadi bagi anda yang ingin membeli tanah atau bangunan sebaiknya di akhir tahun.

Itulah beberapa  komoditas yang biasanya kena harga promo di akhir tahun atau menjelang natal dan tahun baru. Segera kunjungi blanja.com untuk cek dan intip barang apa saja yang sedang promo natal dan tahun baru 2017.