Inilah Kelebihan Dan Kelemahan Samsung J5

Pada tahun 2015 yang lalu Samsung mengeluarkan produk Samsung galaxy J5. Sampai sekarang produk ini masih sangat laris dipasaran. Produk Samsung seri J memang sedang banyak diminati. Dengan harga yang terjangkau tetapi mendapatkan spesifikasi yang bagus. Pada kesempatan kali ini, akan sedikit membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung J5. Ini akan sangat membantu anda yang ingin membeli smartphone baru. Sehingga anda bisa mendapatkan smartphone yang bagus. Inilah penjelasan mengenai Samsung galaxy J5 lebih lengkap.

Kelebihan Samsung Galaxy J5

Samsung galaxy J5 memiliki banyak kelebihan. Smartphone ini sudah dual simcard, jadi anda tak perlu membawa banyak handphone. Dari segi konekstivitasnya sangat lengkap. Sudah menjangkau jaringan 4G LTE. Dengan menggunakan jaringan 4G akan membuat kegiatan berselancar di dunia maya semakin menyenangkan. Pada kelebihan dan kekurangan Samsung j5, anda bisa melihat bagian layarnya. Layar Samsung J5 berukuran 5 in chi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layarnya juga sudah dilengkapi teknologi super AMOLED yang membuat layar semakin berwarna dan daya sentuhnya semakin tinggi.

Kelebihan dan kekurangan Samsung J5 selanjutnya terletak pada bagian kamera. Kamera Samsung J5 sudah beresolusi tinggi dengan ukuran 13 megapixels untuk kamera belakangnya. Pada bagian kamera belakang sudah dilengkapi fitur LED, auto focus, geo tagging, face detection dan lainnya. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 megapixels. Ini sudah bisa menghasilkan foto selfie yang bagus. Sedangkan dapur pacunya menggunakan qualcomm MSM8916 snpadragon 410 Quad core 1,2 Ghz Cortex A53. Yang ditambah dengan ram 1,5 gb dan memory internal 16 GB. Ini akan membuat performa smartphone anda semakin bagus.

Kelebihan Dan Kelemahan Samsung J5

Kelemahan Samsung Galaxy J5

Untuk kelemahan Samsung J5 hanya pada layarnya yang belum ada pelindung atau gorilla glassnya. Jadi layar handphone Samsung J5 mudah tergores. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa memasangkan pelapis pelindung layar sendiri. itulah sedikit yang bisa dijelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung J7. Buat anda yang ingin membeli Samsung galaxy J5, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar, 2,7 juta rupiah.