Empat Lokasi Snorkling Dan Diving Terbaik Di Bali Yang Wajib Masuk List Kamu

Bali adalah salah satu lokasi wisata yang sangat terkenal bahkan hingga ke seluruh dunia yang tentunya ia tidak mendapatkan julukan sebagai surga wisata tanpa alasan kosong karena memang di sini kamu bisa menemukan ratusan lokasi wisata yang benar-benar menyajikan suasana yang menakjubkan termasuk buat kamu yang menikmati pantai dan ombak serta berkeinginan untuk mencari lokasi Snorkling dan Diving Terbaik di Bali. Kamu yang suka berenang serta surfing maka kamu sudah berada di lokasi yang tepat. Agar kamu tidak bingung mencari lokasi yang strategis maka di sini hadir 3 tempat wisata yang direkomendasikan buat kamu.

3 Tempat yang Asyik buat Snorkling dan Diving

Lokasi Snorkling dan Diving Terbaik di Bali khususnya yang berlokasi di kawasan sebelah barat Bali yakni di pulau Menjangan adalah sebuah pilihan tepat. Daerah yang masuk ke dalam kawasan nasional ini memiliki pulau yang sangat indah dengan pantai berombak dengan keindahan alam yang sungguh menakjubkan. Kamu bisa menikmati snorkling dengan sangat nyaman, menikmati indahnya koral dan terumbu karang yang tumbuh dengan sangat subur di bawah laut. Melakukan kegiatan di sini tentu sangatlah menyenangkan karena itu harus masuk dalam daftar tempat wisata snorkling diving di Bali.

Diving Pulau Menjangan

Sedangkan bagi kamu yang tertarik untuk menjelajah hingga ke sebelah timur maka disarankan untuk mengunjungi Pantai Amed Karangasem. Kawasan ini merupakan tempat yang unik karena kamu bakal bisa menemukan adanya bekas kapal milik Jepang yang dulu pernah karam. Dengan ber-snorkling dan diving ria kamu bisa sampai ke Tanjung Vienna juga Buntutan. Ombaknya yang tenang tentu merupakan keindahan alam tersendiri apalagi hembusan angin yang segar selalu menerpa. Snorkling dan diving di Bali tidak akan terasa lengkap tanpa mengunjungi Spot Nusa Penida dan Ceningan yang juga masih berlokasi di wilayah Timur.

Di sini kamu bakal bisa menyaksikan keindahan Manta, Mola-mola juga terumbu karang yang begitu indah. Di sini merupakan tempat yang begitu indah sehingga sangat di lindungi lingkungannya. Hanya para penyelam bersertifikat saja yang mampu melakukan penyelaman profesional yang mampu melakukan eksplorasi ke dalam alam bawah air tersebut. Meski begitu keindahan alamnya setimpal dengan perjuangan yang kamu lakukan. Satu lagi Lokasi Snorkling dan Diving Terbaik di Baliyang patut kamu coba adalah Spot Diving Nusa Lembongan yang merupakan kawasan Blue Corner