Diet Air Lemon Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah dan Efektif

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, ada ratusan cara diet yang sangat efektif. Kuncinya adalah menemukan sistem diet yang cocok dan nyaman buat kamu. Jadi, tidak selalu bahwa diet yang dilakukan si A dan berhasil akan memberikan Impact yang sama pada si B. Hal ini sangat perlu disadari supaya semua orang mau mencari apa yang paling pas bagi dirinya.

Nah, buat kamu yang belum menemukan diet terbaikmu, kali ini kami akan membicarakan sebuah diet yang murah, mudah, dan tentu saja sangat efektif. Siapa tahu diet inilah nantinya yang akan membantumu menurunkan berat badan dengan drastis. Diet ini tidak membutuhkan banyak tenaga dan biaya. Kamu hanya membutuhkan air lemon sebagai bahan utamanya. Seperti apa sih diet lemon ini? Yuk, langsung kita simak aja pembahasannya!

  1. Manfaat air lemon dan bagaiamana air ini dapat membatu menurunkan berat badan

Dengan mencampur perasan lemon dengan air putih dan meminumnya dengan teratur kamu akan dapat menurunkan berat badan dengan cukup signifikan. Kenapa hal itu bisa terjadi? Hal ini disebabkan oleh serat praktin dan vitamin C yang menjadi kandungan nutrisi utama lemon. Serat praktin mampu membuat kamu kenyang lebih lama dan mencegahmu makan berlebih. Sementara itu banyak penelitian menunjukkan bahwa vitamin C mampu menghasilkan reaksi biokimia yang bisa menghancurkan lemak.

Selai itu, kandungan zat polifenol terbukti mampu memengaruhi mekanisme lemak tubuh dan resistensi insulin. Hal ini tentu saja sangat penting dalam program penurunan berat badan. Dengan segala kelebihannya, jelas sudah bahwa dalam program diet apapun, lemon harus turut menjadi bagian.

  1. Perencanaan diet lemon. Mudah, murah, dan cepat

Jika kamu ingin melakukan diet ini, cukup siapkan lemon, madu alami, sedikit cabai, dan air. Campur semua bahan tersebut dan diamkan untuk beberapa saat agar tercampur dengan benar. Setelah itu, minum air ini setiap sehabis makan. Tentu saja air lemon ini tidak bisa berdiri sendiri, perlu dibarengi dengan menu makanan yang juga sehat.Diet Air Lemon Menurunkan Berat Badan

Misalnya saja, pagi hari kamu bisa makan gandum. Lalu di siang hari kamu bisa memilih menu dada ayam rebus yang sehat. Dan, pada saat makan malam kamu mungkin boleh memilih makanan yang lebih nikmat macam ikan panggang. Dengan menu sehat dan kombinasinya dengan air perasan lemon yang diminum setiap habis makan, berat badanmu akan turun dengan cukup drastis dalam waktu yang cukup cepat.

  1. Efek samping yang mungkin didapatkan dari minum air lemon

Meskipun diet ini bisa dibilang sangat mudah dan efektif, ternyata diet perasan air lemon bukannya tanpa efek samping. Efek samping yang ditimbulkan pun cukup besar kalau tidak ditangani dengan benar. Beberapa efek samping yang mungkin dirasakan karena diet perasan air lemon adalah pengikisan enamel gigi karena keasaman lemon. Selain itu karena karakter deuritik yang dimiliki lemon, kamu mungkin akan merasa mulas dan sering kencing pada saat melakukan diet ini.

Diet lemon sudah dipakai banyak orang saat ini. Selain efeknya yang cukup besar, diet ini juga tak membutuhkan terlalu banyak waktu seperti cara diet lainnya. Selain itu diet ini bisa dibilang cukup murah dan bisa dijangkau banyak orang. So, mau mencoba ladies?