Cara Menggunakan Netcut Android Tanpa Root

Internet saat ini seperti sebuah kebutuhan penting bagi semua orang. Dengan adanya smartphone android membuat penggunaan internet lebih mudah. Dalam satu jaringan wifi LAN, jika digunakan oleh banyak user biasanya akan lemot. Untuk bisa membuat kecepatan internet lebih cepat, anda bisa melakukan pemotongan user lainnya. sehingga bandwith yang anda dapatkan lebih banyak. Jika anda instal netcut versi biasa di android, anda harus root terlebih dahulu. tapi sekarang anda bisa menggunakan netcut android tanpa root yaitu dengan memakai wifikill. Inilah cara menggunakan netcut android tanpa root yang mudah.

Cara Kerja Wifikill

Aplikasi wifikill memiliki fungsi dan cara kerja yang sama dengan netcut. Anda juga bisa download secara gratis di playstore. Jika anda memakai netcut yang biasa digunakan pada pc, anda harus meroot smartphone anda terlebih dulu. Ini membutuhkan waktu lama dan bisa membuat smartphone anda cepat rusak. Oleh karena itu lebih baik menggunakan wifikill. Lebih mudah digunakan dan tidak perlu meroot smartphone anda terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Netcut Android Tanpa Root

Misalnya anda memiliki wifi di rumah. lalu tanpa sepengetahuan anda, ada orang yang memakai wifi anda tanpa ijin. Dengan menggunakan netcut tanpa root ini, anda bisa memotong jaringan dengan lebih mudah. cara menggunakan netcut di android dengan wifikill ini lebih praktis dibandingkan di pc. Untuk ulasan cara menngunakan netcut pada pc atau laptop silahkan kunjungi laman berikut http://ukynews.com/cara-menggunakan-netcut-tutorial-lengkap.html. Pertama download wifikill di playstore terlebih dahulu. Lalu jalankan wifikill. Nanti wifikill akan langsung scan alamat ip yang ada di sekitar anda dan berada satu jaringan LAN dengan anda.

Setelah itu akan muncul beberapa informasi ip address. Langsung pilih jaringan mana yang akan anda potong. Selama anda memilih cut off, maka alamat ip tersebut tidak bisa mengakses jaringan internet anda. jika anda ingin mereka bisa tetap akses internet, anda harus pilih menu resume. Kalau mereka sudah instal anti netcut pada android atau laptop mereka, maka mereka tetap bisa menggunakan jaringan internetnya. Oleh karena itu anda harus selalu memperhatikan cara menggunakan netcut. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.