5 Manfaat Asuransi Digital untuk Para Mitra

Aturan main dalam bisnis asuransi ialah pandai berbicara. Ini tentu merupakan tantangan besar bagi beberapa orang yang tidak terlalu pandai berbicara. Akhirnya mereka tidak tertarik untuk menjadi mitra asuransi. Namun, aturan tersebut nampaknya tidak terlalu berlaku di era digital. Anda dapat tetap percaya diri dengan adanya asuransi digital.

Kehandalan para mitra dalam memanfaatkan digital menjadi senjata utama dalam persaingan bisnis asuransi. Teknik pemasaran dalam bentuk tertulis dapat menggantikan aturan main – pandai bicara – dalam berbisnis asuransi. Anda yang tertarik menjadi mitra asuransi tentu tidak akan terlalu kaget untuk melakukan pemasaran.

Anda yang kesehariannya ditemani ponsel pintar, tentu tidak asing lagi dengan media sosial. Update status dan foto tentu sudah biasa. Kebiasaan tersebut ternyata bisa menjadi penghasilan dengan bergabung sebagai mitra asuransi. Anda dapat memasarkan produk asuransi melalui update status dan foto di media sosial.

Asuransi digital tentu akan mempermudah calon pembeli polis asuransi untuk menikmati layanan asuransi. Anda yang ingin menjadi mitra pun akan mendapatkan manfaatnya. Berikut 5 manfaat asuransi digital untuk para mitra.

Tetap Bisa Prospek Tanpa Tatap Muka

Prospek memang akan lebih mengena jika bertatap muka, namun mitra baru yang belum terbiasa melakukan prospek tatap muka, tetap bisa melakukannya tanpa tatap muka. Prospek melalui digital juga memiliki pengaruh besar dengan jurus rangkaian kata dan foto-foto yang meyakinkan.

Proses Cepat

Antrean di Kantor Cabang asuransi atau Bank tentu tidak dapat terelakan, namun dengan adanya digital, semua proses akan lebih cepat. Anda tidak perlu menunggu giliran. Lakukan semuanya hanya dengan bantuan ponsel pintar dan jaringan internet, maka prosesnya secepat signal internet yang Anda gunakan.

Permohonan atau Pengajuan Polis Langsung

Usai melakukan prospek tentu membantu calon pembeli polis asuransi untuk pengajuan polis. Anda tidak perlu membawa tumpukan kertas yang berisi butir-butir perjanjian asuransi. Formulir asuransi sudah tersedia dalam bentuk digital. Anda hanya tinggal membimbing calon nasabah untuk pengisian dan pengajuannya.

Pengembangan Jaringan Lebih Mudah

Jangkauan internet seolah tidak berbatas, ini dapat Anda manfaatkan untuk mengembangkan jaringan sebagai mitra asuransi. Seperti pepatah ‘sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui’, Anda tidak hanya mendapat nasabah, namun juga dapat menjaring orang untuk menjadi mitra juga.

Jauh Lebih Ekonomis

Prospek melalui media sosial tentu jauh lebih hemat dibandingkan prospek secara langsung. Anda hanya perlu melakukan prospek melalui telepon dan ketika mendekati kesepakatan, barulah Anda bertemu dengan calon nasabah. Itupun jika nasabah berada di tempat yang dapat dijangkau. Jika tidak, prospek sampai deal pun bisa tetap dilakukan melalui telepon.

Jangan lagi ada keraguan apalagi keengganan untuk menjadi mitra asuransi. Asuransi digital dapat Anda manfaatkan untuk melakukan prospek dengan efesien dan tepat sasaran. Anda dapat bergabung menjadi mitra Garda Oto. Jaringan tenaga pemasar profesional yang tentunya memberi banyak keuntungan.