4 Kelebihan Dompet Wanita yang Terbuat dari Kulit Sintetis

Seiring dengan perkembangan teknologi yang terus mengalami inovasi dengan tingkat kecanggihannya, produksi dompet wanita dan juga tas salempang wanita ikut mengalami kemajuan. Sekarang bahan yang digunakan pada kedua barang penting wanita ini telah umum dengan bahan sintetis dengan kualitasnya yang tak kalah dari bahan kulit.

  1. Tebal dan Lembut

Sintetis yang kerap menyerupai bentuk kulit merupakan jenis bahan yang memiliki permukaan halus. Bahan sintetis terbuat dari  pleather yang bahannya cenderung memiliki permukaan sangat mengkilap, mirip dengan bahan kulit asli. Kelembutan dari bahan sintetis dapat Anda rasakan saat memegangnya. Ketebalan dari bahan ini membuat tas dan dompet tidak mudah rusak.

  1. Warna yang Awet

Keunggulan yang dimiliki bahan sintetis yaitu warna bahannya yang tahan lama dan tidak mudah pudar. Sekalipun Anda cuci bahannya akan tetap kukuh. Warna dompet dari bahan sintetis juga tidak mudah rusak jika tergores oleh benda yang ada di dalam tas. Warnanya juga tidak mudah terkelupas.

Warna dompet yang hadir dari bahan sintetis tidak hanya menghasilkan warna gelap tetapi juga warna-warna pastel yang lembut. Bahkan dompet dengan bahan sintetis bisa memiliki kombinasi warna yang beragam. Warna pada dompet dan tas dengan bahan sintetis sering dikombinasikan dengan bahan lain seperti kanvas atau bahan satin.

  1. Harga Terjangkau

Kualitas dompet dan juga tas dari bahan sintetis tidak kalah dengan bahan dari kulit. Anda bisa menikmati pemakaian hingga lebih dari satu tahun dengan perawatan yang bagus maka pemakaian akan lebih lama. Harga bahan sintetis jelas lebih murah dari pada tas kulit yang bisa puluhan juta.

Harganya yang terjangkau oleh kalangan menengah ke atas  membuat bahan tas dengan kulit sintetis memiliki banyak peminat. Bahan semakin banyak dompet dan tas yang mulai membuat tiruan dari kulit sintetis yang jauh lebih murah. Sasarannya untuk menjadi daya tarik bagi kalangan remaja hingga dewasan.

  1. Tidak Mudah Kotor

Bahan sintetis merupakan bahan yang tidak mudah menyerap sehingga tidak membuat dompet atau tas Anda menjadi mudah kotor. Perawatan yang dilakukan pada bahan ini juga akan lebih mudah dari pada bahan dari kulit asli.

Pada dompet dan tas dengan bahan sintetis Anda hanya cukup membersihkannya dengan menggunakan kain basah atau tisu basah. Sesekali jemur tas agar tidak terjadi kelembapan di dalam bagian tas yang dapat merusak tas.

Dompet wanita dan tas salempang wanita dengan bahan sintetis yang berkualitas bisa Anda dapatkan di toko online terpercaya seperti Palomino. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah hanya cukup mengunjungi website dan membuat akun. Anda tinggal memilih model yang diinginkan, lakukan pembayaran, dan tinggal menunggu pesanan Anda sampai di rumah.